by

Dogiyai Menambah Satu Buah Helikopter

Foto/boma/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, PAPUA – Dogiyai kadin perhubungan bekerja sama kepala bidang bagian udara Yohanes Wakei A. S.Sos, Senin (20/8/ 2018) telah menerima satu buah helikopter untuk pemerintah kabupaten Dogiyai guna mempermudah aksesbilitas rakyat ke daerah-daerah yang masih belum menikmati transportasi darat 
Hal itu disampaikaikan oleh Yohanes Wakei A. S.Sos kepada radarindonesianews.com,  Rabu (22/08/2018) di Dogiyai Papua.
“Dalam menjalani kehidupan ini tidak terlepas dari berbagai kebutuhan pokok yang melekat pada setiap manusia yakni sandang, pangan dan papan. Namun, selain dari kebutuhan utama yang sangat vital diutamakan juga kebutuhan pelengkap seperti transportasi darat, laut dan udara seperti heli yang disediakan Pemda.” katanya.
Transportasi merupakan salah satu masalah besar yang dapat diperhatikan oleh kita pemerintah kabupaten Dogiyai” dengan tujuan mempermudah jangkauan ke daerah daerah yang tidak dapat dijangkau oleh transportasi darat mereka kasian ini rakyat kita.
Karena, tambah Yohanes,  di kabupaten kita seperti Distrik Sukikan Selatan, Distrik Sukikai, Distrik Mapia Tengah, Distrik Wado Pona harus pelayanan pemerintah lewat udara tujuan mempermudah akses pelayanan pemerintah supaya rakyat disana betul-betul menentu pembangunan yang sesungguhnya.
Mengingat dengan jalan darat belum tersampai di beberapa Distrik ini kami usaha heli supaya mereka dapat terlayani pelayanan pemerintah baik pendidikan, Kesehatan ini terobosan baru dari Pemda Dogiyai.
Terobosan baru yang sedang jalan ini, adalah membangun kontra kerja dengan salah satu perusahaan Helikopter dengan aman dan lancar tidak ada hambatan.
Kabid Udara Yohanes menyatakan, helikopter ini di peruntuhkan kepada beberapa Distrik di atas. Supaya semu stakeholder dalam linkungan kabupaten Dogiyai mulai di layani minggu depan sesuai dengan jadwal penerbangan yang sudah ditetapkan.
Semoga dengan terobosan ini harapaan kami agar masyarakat Dogyai mendapatkan pelayanan yang maksimal guna mencapai pada Visi dan Misi Bupati Kabupaten Dogiyai Yakubus Dumupa.S.Ip dan Oskar Makai .S.H Dogiyai Bahagia.
Lagi pula penyedian transportasi udara merupakan bukti nyata pemerataan perhatian pemerintah kepada masyarakat Dogiyai Ucap Wakei.
Perjuangan menghadirkan helikopter ini salah satu pemudah kabupaten Dogiyai Nikolaus Wakei diberi s apresiasi yang sangat tinggi.
Oleh sebab itulah semua kebijakan yang akan dibijaki dari setiap intansi Bupati Kabupaten Dogiyai Bapak Yakubus harus mendukung supaya Visi dan Misi Dogiyai Bahagia supaya tidak hanya di kertas tapi benar-benar di rasakan oleh rakyat.
Supaya rodah pemerintah pun juga berjalan lancar, Efiensi, Akuntabelitas, transparan mencapai esensi krusial dalam rakyat. [Musa Boma]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − nine =

Rekomendasi Berita