by

DPRD dan Dinas Pariwisata Akan Bahas Objek Wisata Curug Ngebul

Anis Fuad, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan Koresponden radarindonesianews.com.[Sol/Sur]
RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Anis Fuad dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap mendukung dan memajukan objek wisata yang ada di lingkungan Kecamatan Cikakak salah satunya objek wisata  Curug Ngebul yang berlokasi di Desa Cileungsing.
“Mengenai objek wisata tersebut, saya selaku pihak legislatif akan mendukung dan mendorong objek wisata yang pada khususnya yang berada di lokasi lingkungan kecamatan Cikakak” Jelas Anis Fuad kepada Radarindonesianews.com saat dijumpai di kediamanya, Jum’at (19/01/18).
Menurut Anis Fuad, objek wisata yang ada di lingkungan kecamatan Cikakak seperti Curug Ngebul yang sedang hangat diperbincangkan, itu merupakan potensi yang sangat bagus untuk di kembangkan.
“Ketika digali dan dikembangkan sebetulnya banyak potensi untuk menopang roda perekonomian salah satunya yang bersumber dari objek wisata” Tambahnya.
Terkait hal itu, Anis Fuad dalam waktu dekat akan meninjau langsung ke lokasi objek wisata yang ada di lingkungan Kecamatan Cikakak seperti Curug Ngebul, Curug Marinjung, Curug Indra dan lokasi potensi wisata lainnya.
“Insya Allah dalam waktu dekat saya akan terjun ke lokasi, setelah itu akan diadakan musyawarah dan konsolidasi dengan pihak dinas pariwisata untuk pembahasan lebih lanjut” Pungkasnya. (Suryana/Jajang Solihin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =

Rekomendasi Berita