by

Dr.Maisarah Ali, M.A Serukan Anggota Aisyiyah DKI Pilih Pemimpin Muslim

Habib Fikri Bin Abdullah, mantu Habib Rizieq Shihab.[Suroto/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Aisyiyah DKI Jakarta gelar Tabligh Akbar di Aula Majid Alzhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/1) dengan tema “Gerakan Apa Yang Akan Kita Lakukan Di 2017”

Hadir dalam kesempatan Tabligh Akbar tersebut Habib Fikri Abdullah yang juga sebagai mantu Habib Rizieq Shihab, mengulas tuntutan agar Ahok, sebagai terdakwa dipenjarakan. Habib Fikri juga menghimbau agar seluruh anggota Aisyiysah DKI membulatkan tekad untuk terus berjuang bersama para habaib di kesempatan aksi ke depan.

Dalam kesempatan Tabligh Akbar itu Habib Fikri yang ditemani isteri menyatakan, Aksi Bela Islam 212 lalu merupakan aksi terbesar dunia bahkan tambahnya, mengalahkan jamaah haji yang hanya berjumlah 6 juta sementara ABI 212 diikuti sekitar 7,6 juta orang.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Aisyiyah DKI Jakarta, Dr. Masarah Ali, M.A meminta jamaah agar dalam pilkada yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini untuk memilih cagub dan cawagub muslim.
Dalam bidang ekonomi, Masarah juga mengajak jamaah untuk mendahulukan toko-toko dan pedagang muslim. Tip Top adalah toko muslim yang direferensikan. Begitu pula dalam hal berbelanja, hendaknya umat Islam memprioritaskan belanja di pedagang muslim.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita