by

Dua Pengemudi Mobil Berselisih Akibatkan Satu Pengemudi Motor Tewas

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Tragis, seorang pengemudi motor tewas seketika akibat dihantam innova, persis di depan Gelanggang Olah Raga, Pasar Minggu,  Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2020).

Menurut  sumber yang dihimpun Radar Indonesia News,  terjadi cekcok dan perselisihan antara pengemudi Innova dan Sedan yang tidak diketahui sebabnya.

Setelah berselisih faham di jalan sampailah kedua pengendara di depan Gelanggang Olah Raga (GOR) Pasar Minggu dan kembali terjadi percekcokan antara dua pengemudi tersebut.

Pengemudi mobil Innova tampak mengalah dan pergi meninggalkan lokasi setelah adu argumen namun pengemudi mobil sedan tidak terima sehingga mengejar dan menabrakkan mobil Sedan yang dikendarainya ke mobil Innova.

Karena ditabrak Sedan, pengemudi Innova hilang kendali sehingga mobil menyebrang jalur yang berlawanan. Pada saat bersamaan banyak pengendara motor melintas di jalur tersebut. Maka terjadilah kecelakaan yang menyebabkan korban luka berat dan tewas.

Tiga pengendara motor yang melintas tidak bisa menghindari mobil Innova yang menyebrang jalur secara mendadak.

Akibat kecelakaan tersebut,  seorang pengendara motor wanita meninggal di tempat, pengendara motor laki laki mengalami luka parah ditambah pengendara motor laki laki (Ojol) luka ringan.

Ketiga motor yang tertabrak oleh mobil Innova kondisinya ringsek dan korban telah ditangani pihak kesehatan (AGD112)

Kecelakaan Lalulintas tersebut kini ditangani pihak kepolisian sektor Pasar Minggu, Jakarta Selatan. []

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − three =

Rekomendasi Berita