by

Dua Penyanyi Solo Asuhan SPMS Perdana Label, Aib Mercury & Rofi Luncurkan Single Baru 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Industri musik Indonesia kembali kedatangan dua penyanyi baru. Keduanya datang dari Karawang, Jawa Barat bernama Aib Mercury dan Rofi.

Dibawah naungan label musik SPMS, mereka mengenalkan dua karya yang easy listening. hadapan awak media di 98 Cofee & Bar, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Masa Pandemi Covid-19 Yang masih belum berakhir ini, tak menyurutkan dua artis Aib Mercury dan Rofi untuk meluncurkan single lagu mereka.

Dua pria asuhan Sales Pabrik Musik Studio (SPMS) Entertainment ini baru saja meluncurkan single lagu terbarunya masing-masing, Aib Mercury dengan single berjudul Berlari dan Berlutut sedangkan Rofi dengan single yang berjudul, Cinta Uang Bicara.

Baik Aib Mercury maupun Rofi berharap single lagu terbaru mereka bisa diterima oleh masyarakat secara luas khususnya para penikmat musik pop di tanah air.

Single Berlari dan Berlutut bercerita tentang usaha seorang pria yang berupaya mengejar cintanya namun menemui kegagalan.

Sedangkan single lagu, Cinta Uang Bicara menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan pasangannya karena statusnya belum sukses.

Pada Jumat,31 Juli 2020, SPMS Entertaiment tak hanya merilis lagu namun juga video klip yang bisa disaksikan dikanal Youtube SPMS Etertaiment.

Uniknya, video klip kedua penyanyi tersebut digarap oleh sutradara kondang Chiska Doppert yang biasa menyutradarai film-film horor. [Icha]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =

Rekomendasi Berita