by

Fahira Idris Jadi Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Provinsi DKI Jakarta, Ketua Katar DKI Siap Kolaborasi

-Metro-13 views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –– Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta resmi didaulat jadi Majelis Pertimbangan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta pada pertemuan dengan Pengurus Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta di Rumah Aspirasi Fahira Jl. H. Sa’abun Nomor 20, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Muhammad Mul, Ketua Karang Taruna DKI Jakarta beserta Sekretaris Boyran, Bendahara Nuryadi, Bidang Hukum Bang Abdurahman, Bidang Humas Bang Dodi Mihardi, Bidang Agama Bang Agus Hidayatulloh yang merupakan jajaran Pengurus Karang Taruna Tingkat Provinsi DKI Jakarta sekaligus menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Fahira Idris sebagai MPKT Provinsi DKI Jakarta.

Muhammad Mul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fahira Idris yang berkenan menjadi MPKT di kepengurusan Karang Taruna DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, ke depan semoga gerak Karang Taruna di semua tingkatan bisa seiring sejalan kita Kolaborasi bersama-sama”. Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Fahira Idris menyampaikan akan mengajak full para Karang Taruna dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan hingga Unit RW untuk Kolaborasi gerak bersama.

“Fahira juga akan buat kegiatan dan pelatihan bareng dari Kelurahan, Kecamatan dan Tingkat Kota untuk memberikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 kepada Karang Taruna, karena selama Pandemi Karang Taruna menjadi Gugus Tugas terdepan”, ujar Bang Qimung,  sapaan Ketua Katar DKI Jakarta ini.

Fahira Idris yang baru saja di angkat menjadi MPKT Provinsi DKI Jakarta menyambut baik dan bersyukur terima kasih kepada Bang Qimung dan semua jajaran Karang Taruna DKI Jakarta.

Ini akan kata Fahira, jadi ladang perjuangan untuk bersama pemuda berkolaborasi dalam kegiatan sosial, UMKM dan aspirasi di masyarakat.

“Ke depan, yuk kita berdayakan pemuda DKI Jakarta dengan gerak bareng bersama, saling kenal dengan Lurah, Camat, Walikota dan para pengusaha setempat untuk bisa kita ajak maju, karena saat ini UMKM adalah roda ekonomi yang bertahan dan bergerak di saat pandemi”, ujar Fahira Idris.

Fahira Idris juga berterima kasih kepada Karang Taruna DKI Jakarta sudah mempercayai sebagai MPKT Provinsi DKI Jakarta.

“Semoga dengan hadirnya saya bisa menambah manfaat untuk semuanya. Sukses Karang Taruna.” harapnya.

Fahira Idris juga memberikan Piagam Penghargaan DPD RI langsung kepada Jajaran Pengurus Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta atas prestasi terbaiknya menjadi garda terdepan ikhtiar bangsa Indonesia dalam upaya mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19.

“Semoga ini menjadi semangat untuk membangkitkan pemuda di Provinsi DKI Jakarta. Pemuda DKI Jakarta harus semakin maju, bangkit dan naik kelas.” Imbuh Fahira Idris di akhir pemberian piagam.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − five =

Rekomendasi Berita