by

Forum Mubalig Sekampung Rawageni Gelar Tarling Bersama Lurah Ratujaya

Foto/Goesti
RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK- Dalam rangka mengisi giat Ramadhan 1440 H, Forum Mubaliq Sekampung Rawageni bersama warga yang di prakarsai oleh Ketua Rt 04 Deden Sumarto atau yang beken disebut Rt Ndeng, pada hari Sabtu (11/5), menggelar acara Taraweh Keliling (Tarling) bersama Lurah Ratujaya H. Sobarudin SH.
Dalam keterangannya, Rt Ndeng mengaku 
kalau giat tersebut juga diisi dengan tausyiah oleh ustad-ustad yang telah membentuk Forum Mubaliq sekampung Rawageni. 
Adapun tujuan dari giat tersebut adalah selain dalam rangka mengisi ibadah Ramadhan, juga untuk memperkenalkan para ustad-ustad yang ada di wilayah Ratujaya kepada masyarakat khususnya warga Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok.
Selain itu, Rt Ndeng juga menandaskan kalau giat Tarling tersebut rencananya akan berlangsung digelar sampai akhir Ramadhan.
“Rencananya giat Tarling ini akan berlangsung sampai tuntas Ramadhan. 
Tujuan kami sebagai pengurus Rt, adalah ingin lebih mengenalkan para Ulama Muda yang ada di Rawageni dan Ratujaya jaya kepada masyarakat khususnya warga Rawageni,” ujar Rt Ndeng.
Sementara itu, H.Sobarudin sebagai Lurah Ratujaya menyatakan sangat apresiasi dengan giat Tarling yang digelar dan diprakatsai langsung oleh pengurus Rt, bersama para Mubaliqh yang ada dalam Forum Mubaliqh Sekampung Rawageni tersebut.
“Saya sebagai Lurah, menyatakan apresiasi mendalam atas terselenggaranya acara Taraweh Keliling (Tarling) yang diprakarsai pengurus Rt bersama para Mubaliqh kampung Rawageni. Semoga dengan adanya kegiatan yang positif ini, masyarakat dapat mengisi Ramadhan tahun ini dengan khusuk dalam menjalani puasa dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini,” pungkas Lurah Sobarudin. (Goesti)

Comment

Rekomendasi Berita