by

Forum Relawan Cakra Deklarasikan AHY Pimpin Indonesia

Foto/hart/radarindonesianews.com

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sejarah kelahiran Indonesia adalah sejarah kaum muda dan masa depan Indonesia juga ditentukan kaum muda. Di sisi lain, bangsa Indonesia menghadapi masalah melemahnya daya beli dan krisis lapangan pekerjaan. 

Oleh karena itu, kita membutuhkan pemimpin muda untuk mengatasi tantangan-tantangan tersebut dan membawa bangsa Indonesia menuju kejayaannya.
“Kita, kalangan muda Indonesia, merasa terpanggil untuk terlibat dalam melakukan perubahan,” ungkap salah seorang relawan dalam orasinya di gedung.joang.45.jalan menteng Raya no.31 Jakarta pusat.Senin.(30/7/2018)
Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan terima kasih dan mengapresi apa yang menjadi harapan dan tekad dari kaum muda. Menurutnya, tanpa kerja keras dan dukungan semua pihak tentunya tidak mudah untuk menghadapi tantangan bangsa ini. Perlu kita sadari banyak permasalahan bangsa yang belum tuntas.
“Saya benar-benar mengapresiasi adanya kepercayaan dan harapan besar dari generasi muda Indonesia yang bergabung dalam relawan Cakra AHY. Saya tidak akan pernah berhenti berjuang dan berusaha dalam rangkalo membawa perubahan yang lebih baik untuk negeri ini dan juga membawa kemajuan untuk kita semuanya,” tutur AHY.
AHY mengungkapkan, diperkirakan lebih dari 100 juta orang berusia 17 – 35 tahun yang memiliki hak sebagai pemilih dalam pemilu 2019. Jumlahnya cukup besar 52% dan ini adalah generasi muda yang penuh dengan potensi yang penuh dengan semangat. Oleh karena itu, saya mengajak Sinergi dan kolaborasi semua pihak. (hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + fourteen =

Rekomendasi Berita