by

Gempa 7 SR Membuat Dean Desvi Terpanggil Kunjungi Lombok

Dean Desvi bersama Gubernur NTB, Zulkiflimansyah.[Her/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ketika orang banyak pergi dan mengungsi meninggalkan Lombok, justru sebaliknya dengan Dean Herdesviana atau yang biasa disapa “Dean Desvi”.  Dia menghimpun dan mengajak teman-temannya yang tergabung di Women’s Spiritual Journey untuk datang ke Lombok, berjihad menjadi relawan dan tenaga volenteer atau sukarelawan. 
Kehadiran Dean Desvi dan Team Trauma Healing, di antara nya ustadzah Elin Rosalina ST, Nurie, Dini – Doni dan Shasha disambut hangat oleh warga NTB dan terlebih oleh orang nomer satu Gubernur terpilih NTB 2018 -2023 Bapak Zulkieflimansyah.
Komunitas Women’s Spiritual Journey merupakan gabungan beberapa majelis taklim di Provinsi Banten. Selain menangani Trauma Healing pada anak-anak dan ibu-ibu korban gempa”, mereka juga membuat program gerakan Seribu Nabung untuk Lombok. 
Seribu Nabung mempunyai arti Seribu Nasi Bungkus yang dilakukan sejak 17 Agustus 2018 hingga puncaknya 22 Agustus 2018 Hari Raya Idul Adha, sekaligus penyerahan, dan penyembelihan beberapa hewan Qurban dari komunitas Women’s Spiritual Journey (WSJ).
“Kami dari komunitas WSJ turut merasakan sakit dan sedih. Saki mereka adalah sakit kita Juga. Karenanya kami sangat terpanggil untuk membantu saudara kita semua korban gempa Lombok. Sebab kami yakin mereka sangat membutuhkan bantuan dan perhatian khusus.  selain memberikan trauma Healing dan 1000 nasi bungkus setiap hari, Dean2 juga memperbaiki rumah ibadah dan membagikan perlengkapan sholat” ujar Dean Herdesviana yang saat ini sedang shooting sinetron “Orang Ketiga” di SCTV sebagai Marini, Sabtu (25/8/2018).
Kegiatan komunitas Women’s Spiritual Journey patut diacungi jempol dan patut ditiru oleh komunitas lain di Indonesia. 
Semangat solidaritas, berbagi dan peduli sesama merupakan spirit komunitas Women’s Spiritual Journey,  sebuah organisasi sosial yang digagas Dean Herdesviana SE dan didirikan pada 2 Mei 2017 ini.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 13 =

Rekomendasi Berita