Gerindra Bakal Duetkan Ponakan Prabowo dengan Putra Bungsu Jokowi di Pilkada Jakarta

Metro105 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – DPP Partai Gerindra berencana menduetkan keponakan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto yaitu, Budisatrio Djiwandono yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu, Kaesang Pangarep yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Adapun keduanya nanti akan diduetkan pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.
Hal tersebut dilihat dalam unggahan laman resmi Instagram @sufmi_dasco yang memasang foto Budisatrio berdampingan dengan Kaesang yang berlatar belakang Tugu Monumen Nasional (Monas). Lalu, dipojok kanan atas gambar terdapat logo Jaya Raya milik Pemprov DKI Jakarta.

Foto itu juga bertuliskan Budisatrio Djiwandono calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dan Kaesang Pangarep calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, dilengkapi dengan tulisan ‘For Jakarta 2024’.

Dalam foto yang diunggah tersebut terlihat juga keduanya menggunakan kemeja berwarna biru muda dan putih layaknya pasangan yang akan ikut kontestasi politik di Indonesia.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis akun Instagram Sufmi Dasco @sufmi_dasco yang dilihat pada Kamis, (30/5).

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga menandai artis papan atas Indonesia yakni Raffi Ahmad dengan nama akun Instagram @raffinagita1717.

Untuk diketahui, Budisatrio Djiwandono saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Umun Partai Gerindra. Sementara itu, Kaesang Pangarep merupakan Ketua Umum PSI dan juga putra bungsu Jokowi.[]

Comment