by

Ghea Michio Beradu Akting Dengan Yama Carlos

Ghea Michio.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model cantik, Dj dan penyanyi Ghea Michio beradu akting dengan aktor ganteng Yama Carlos di FTV, Cermin Kehidupan dengan judul “Sujud Terakhir Sang Rentenir” yang akan tayang Senin 23 April 2018 pukul 08.00 WIB di Trans7. Ghea berperan sebagai Pelakor memerankan tokoh Niken.

Ditengah kesibukannya mempromosikan single hits terbarunya berjudul “BOBO SEMALAM” dan “MANTAN KEKAKSIH” Produksi RPM, Ghea Michio menyempatkan diri untuk shooting FTV. 

“Ya aku sempatkan main di FTV karena tidak memakan waktu lama dan aku enjoy didunia akting” ujar pemilik akun instagram @gheamichieo12. Keingin lain dari Ghea Michio adalah bermain di layar lebar. 

Belum lama ini juga sudah ada tawaran main di layar lebar dari produser kondang yang juga selebritis namun sayang Ghea Michio belum sempat datang ke kantor producer tersebut dikarenakan jadwalnya belum pas.

Ghea berharap tahun ini semua karirnya berjalan lancar baik di dunia model , Dj, nyanyi dan dunia akting.

Hampir semua keinginannya di dunia entertain sudah Ghea jalani dan Ghea merasa nyaman dan enjoy dengan profesi yang digelutinya selama ini.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eleven =

Rekomendasi Berita