by

Greyvie Emmanuella: Covid Biasa Saja Jangan Berlebihan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Pemerintah telah menetapkan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali.

Terkait hal itu, Greyvie Emmanuella, seorang brand ambassador produk vape ini angkat bicara dan bercerita seputar covid yang pernah dialaminya.

Menurut model kelahiran Palu, Sulteng yang juga pernah terpapar covid ini,. dirinya tidak panik dan menjalani isolasi dan pengobatan mandiri.

“Waktu itu bulan Januari, awal munculnya covid. Setibanya di Jakarta dari Palu, saya langsung jalani rapid test dan dinyatakan positif.” Ujar gadis yang menyukai warna hitam ini membuka obrolan di Cafe Rompy, JL. Bangka Raya, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2021).

Grey melanjutkan, saat dirinya dinyatakan positif covid merasakan kurang penciuman tapi dirinya tidak panik.

Seperti virus lain, corona kata model yang jago akting ini tidak berbahaya seperti yang diberitakan dan didengar dari sosmed.

Oleh karena itu, Greyvie Emmanuella yang mengidolakan penyanyi Adele, Anggun, Kotak dan Agnes Mo ini melakukan penyembuhan mandiri dengan meminum rebusan jahe merah dan daun sereh 3 kali sehari selama seminggu.

Setelah menjalani Isoma selama dua minggu ditambah terapi jahe merah dan daun sereh selama seminggu itu Grey kembali jalani rapid test dan negatif. Grey dinyatakan sembuh total.

Greyvie mengatakan sebelumnya ia percaya apa kata orang dan sosmed yang mengatakan bahwa covid sebuah konspirasi. Namun dirinya yakin covid itu ada dengan peristiwa yang dialaminya.

‘Ya memang covid itu ada tapi jangan berlebihan mensikapinya.” Ujar model yang juga seorang MC ini.

Grey yang hobi badminton dalam hal ini berharap pemerintah dan media baik cetak, TV dan online memberikan pemberitaan yang wajar tentang covid ini.[]

Comment

Rekomendasi Berita