by

Greyvie Emmanuella Perankan Siska Di Hitam Putih Keadilan

Greyvie saat beradu akting dengan Raditz di film Hitam Putih Keadilan.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Film layar lebar yang disutradarai Pradipta Dewabrata di bawah bendera Distira Production Hosue menampilkan Greyvie Emmanuella yang berperan sebagai Siska.
“Di film ini aku lebih memainkan peranku sebagai Siska dengan karakter protagonis.” Ujar Grey panggilan akrab Greyvie Emmanuella di sela wawancara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/12).
Foto/radarindonesianews.com

Greyvie yang mengenakan setelan kasual, kaos warna biru dan celana panjang hitam itu tampak anggun dan menawan. Meski tampak lelah, Greyvie tetap mempesona saat ngobrol santai seputar perannya di film Hitam Putih Keadilan yang digarap oleh tiga sutradara ini.

Sebagai mahasiswi, ujar Grey, Siska menjadi daya tarik tersendiri yang mampu memikat seorang Jose yang memiliki mantan pacar, Angel, di sebuah kampus tempat dia berkuliah. Angel yang sangat judes prangainya itu sering kali mengancam mahasiswi yang mencoba mendekati Jose.
Siska yang diperankan Grey, adalah mahasiswi pindahan dari Jakarta. Karena kecantikan yang penuh pesona, Josepun mulai jatuh hati. Dua sejoli inipun saling menambatkan hati mereka sejak pertama kali mereka saling bertabrakan saat berjalan di lorong kampus.
“Aku sangat terkesan dengan proses produksi film ini. Dengan semua kru dan juga lokasi shooting di Cirebon.” Ujar gadis yang mengaku sangat tertantang dengan peran protagonis sebagai Siska di film Hitam Putih Keadilan garapan Distrira Production ini.
Grey pernah membintangi beberapa sinetron; Anak Jalanan, Perempuan Di Pinggir Jalan, Pangeran dan Rajawali. Gadis cantik yang gandrung dengan warna hitam dan merah ini juga bermain di film Valentina dan Three Fighter. Grey juga bermain di FTV produksi Mega Kreasi dan Sinemaart.
Gadis kelahiran Manado, anak kedua dari tiga bersaudara yang sangat suka dengan Tantri Kotak ini berharap film yang diperankannya dapat disukai dan diterima masyarakat Indonesia.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita