by

Gubernur Jabar Lantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Periode 2021-2026

 

RADARIDONESIANEWS. COM,  DEPOK — Prosesi Pelantikan Walikota dan Wakil Wali Kota Depok, periode 2021-2026. Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dilantik di dua lokasi secara terpisah.

Mohammad Idris dilantik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat( Jenar) sedangkan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hatono Harus dilantik secara virtual di ruang isolasi Rumah Skit Mitra kota Depok, Jumat (26/2/2021) dikarenakan positive Covid -19. Meski demikian pelaksanaan pelantikan tersebut tetap berjalan lancar.

Seperti dikutif  Radar Depok.Com Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono harus dilantik melalui Vietual dan diambil sumpahnya oleh petugas yang memakai baju hazmat.

Semetara walikota Depok. Mohammd Idris mengatakan, akan mempercepat program -program kerja yang telah di susun salah satunya pembuatan100.000 lubang biopori.

“Ini sangat penting karena evaluasi kami di lapangan, genangan -genangan air yang kemarin terjadi beberapa hari di antaranya karena permasalahan-permasalahan biopori.” tuturnya.

Lanjut Idris,  pembuatan tanaman-tanaman rumah tersebut bagian dari program Nasional.

“Perlu kita ingatkan lagi, ini salah satu bagian program Nasional dari pemerintah pusat yang harus kita turunkan, khususnya masalah Tanamanan Obat Keluarga (Toga),” Ujarnya

Idri juga mengatakan akan melakukan pembangunan Jalan Margonda yang selama ini menjadi ikon Kota Depok. Konsep pembangunanya sendiri tetap modern dan etnik.  (gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 6 =

Rekomendasi Berita