by

Habib Yahya, SE, MM Daftarkan Diri Ke KPUD DKI Sebagai Caleg DPRD Dapil 5 PBB

Habib Yahya, SE,.MM saat mendaftarkan diri di KPUD DKI Jakarta.[Wid/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Bersama Partai Bulan  Bintang (PBB), Habib Yahya, SE, MM,  salah satu caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 yakni untuk Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramat Jati mendaftarkan diri di  KPUD DKI Jakarta, Ahad (15/7/2018).

Habib Yahya bin Yahya merupakan salah satu zuriat dari Mufti Betawi Alhabib Utsman bin Abdullah bin Agil bin Yahya. Beliau merupakan salah satu caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang berpeluang besar menjadi anggota DPRD DKI Jakarta karena beliau memiliki keluarga besar, komunitas dan hubungan denga banyak majelis taklim serta tokoh masyarakat di dapil 5 ini.

Dukungan yang datang kepada beliau sangat besar dari semua kalangan dan antusias masyarakat yang percaya kepada Habib Yahya bin Yahya begitu tinggi sehingga diharapkan beliau bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dan umat islam di Dapil 5 ( Jatinegara,Duren Sawit dan Kramat Jati ).

Habib Yahya bin Yahya mengatakan hanya ridho Allah SWT yang membuatnya maju mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta. Beliau ingin menjadi anggota dewan yang amanah serta dapat berbuat kebaikan untuk umat Islam.[AW]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =

Rekomendasi Berita