by

Hilmi Azhar: Hidup Hanya Sementara, Perlu Keseimbangan Dunia Dan Akhirat

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Hilmi Azhar, seorang aktor dan DJ kelahiran Jakarta, 18 Juli 1992 ini ternyata memiliki pandangan hidup yang luar biasa.

Kepada Radar Indonesia News, Sabtu (30/4/2021) dia mengatakan, hidup itu hanya sementara. Kita perlu keseimbangan dunia dan akhirat. Hidup sekecil apapun harus memberi manfaat kepada orang lain.

Aktor yang masih single dengan hobi renang, bermain alat DJ, mendaki gunung, free diving dan billiard ini kini menetap dan berdomisil di Perum Villa Taman Kartini Margahayu Bekasi, Jawa Barat.

Aktor ganteng berpenampilan casual ini menerjuni karir sebagai artis pertama kali pada awal tahun 2018. Namun begitu performa aktor muda ini terus melaju dengan banyak sinetron dan iklan yang dibintangi antara lain:

Dua judul FTV yang dibintangi, “Aku Terjebak Suami Tukang Selingkuh”. Hilmi Azhar berperan sebagai Dion dan “Jalan Taubat Wanita Malam” sebagai Vino.

Dalam web series “Surat Dari Durga” Hilmi Dan berperan sebagai Rifandi Rasyid.

Selain berperan dalam sinetron dan FTV, aktor yang menyukai warna hitam dan abu abu ini juga membintangi beberapa iklan di marketplace Blibli, Cat Asian Pain dan Bank Permata sebagai talent utama.

Saat ditanya soal gadis idaman, aktor lajang ini mendamba gadis mandiri, tidak manja, dewasa, menjadi pendengar yang baik, keibuan dan berwajah manis.

Soal warna hitam dan abu abu, Hilmi beralasan dua warna ini mengandung makna tegas, maskulin dan membawa ketenangan.

Sebagai aktor, Hilmi memfavoritkan Johnny Deep dan Denzel Washington.

Menurutnya, dua aktor ini memiliki tingkat akting di atas rata rata meskipun memiliki warna akting yang berbeda.

Johnny Deep di mata Hilmi, selalu dapat memasuki karakter perkarakter dengan cara istimewa dan Danzel Washington selalu dapat membuat sebuah karakter menjadi kompleks dalam sebuah peristiwa.

Apa komentar Hilmi Azhar tentang pandemi Corona?

Menurutnya, corona merupakan musibah berat bukan hanya untuk masyarakat Indonesia tapi seluruh dunia.

Namun Hilmi sedikit curiga kalau corona ini sebuah konspirasi dunia, dibuat oleh elit global yang ditujukan untuk menghancurkan sistem perekonomian negara-negara tertentu.

Hidup bagi Hilmi adalah sebuah anugerah dari Allah swt. Sebagai manusia yang hidup di dunia sementara ini, kita tidak hanya mengejar dunia (karir) tapi juga harus seimbang untuk mencari bekal akhirat dengan menjadi orang yang bermanfaat.

Jadi, kata aktor ganteng ini, sekecil apapun kebaikan yang dapat dilakukan selalu akan dia kerjakan. Setiap waktu yang ada tidak boleh kita sia siakan.

“Saya selalu upayakan untuk terus bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan kepada saya dan juga setiap malam sebelum beristirahat saya selalu mohon ampun pada Allah SWT atas setiap kesalahan atau kekurangan baik yang saya mungkin sengaja ataupun tidak saya sengaja telah saya lakukan.” Ungkap Hilmi.

Terkait bulan Ramadhan, Hilmi berharap berharap Ramadahan ini tetap dapat bersabar dan bertawakal kepada Allah SWT atas ujian yang sedang menimpa bangsa kita saat ini.

Banyak sekali yang merasakan dampak covid 19 ini, tidak sedikit yang mengalami PHK. Begitupun pengusaha pengusaha pasti merasakan beban berat dampak covid19 ini.

Kepada sesama rekan aktor yang juga ikut merasakan dampak ini, Hilmi berpesan agar tetap yakin bahwa di balik setiap masalah pasti ada hikmah positif yang dapat bersama sama kita petik. Mudah-mudahan dari musibah ini kita dapat belajar menjadi lebih kuat lagi.

Dia juga berpesan, jangan menyerah dengan keadaan di tengah tengah pandemi ini. Mari bersama kita ciptakan inovasi inovasi baru yang revolusioner dan dapat menghasilkan sesuatu yang positif, tidak hanya dalam segi materi, tetapi juga untuk kebutuhan khalayak ramai.

“Mari kita bersama sama menguatkan hati dan memanjatkan doa supaya musibah covid19 yang sedang melanda negara kita tercinta ini segera hilang dan perekonomian negara kita dapat segera membaik.” Imbuhnya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + twelve =

Rekomendasi Berita