by

Himpunan Mahasiswa Akutansi Politeknik Aceh (HIMAPA) Lakukan Penggalangan Dana Untuk Rohingya

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA Himpunan mahasiswa Akuntansi Politeknik Aceh (HIMAPA) melakukan penggalangan dana guna meringankan beban saudara muslim Rohingya. Sabtu 11 Juli 2020.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Mahasiswa terhadap muslim Rohingya. Penggalangan dana ini di gelar di Kota Banda Aceh tepatnya simpang Masjid Oman Lamprit.

Koordinator lapangan Riski Candera yang didampingi teman-teman mahasiswa lainnya mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan karna turut prihatin terhadap kondisi muslim Rohingya dan juga sebagai rasa kepedulian mahasiswa terhadap sesama manusia.
Kegiatan penggalangan dana ini berlangsung selama satu hari.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa Ada kendala apapun. Saya selaku koordinator lapangan sangat berterima kepada teman-teman mahasiswa Prodi Akuntansi Politeknik Aceh atas partisipasinya dalam kegiatan penggalangan dana ini,semoga apa yang kami lakukan ini nantinya dapat bermanfaat Bagi saudara muslim Rohingya”. Ujar Riski.

Lutfi Alman Faluti, selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Akutansi Politeknik Aceh mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa akuntansi politeknik Aceh yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

“Saya berharap semoga apa yang teman-teman lakukan ini mendapat berkah dan ridho Allah SWT, meskipun saya sedang melakukan tugas magang di pulau Jawa tapi doa dan dukungan saya senantiasa bersama teman-teman semua”. Pungkasnya melalui whatsapp.[Desi]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =

Rekomendasi Berita