by

Memiliki Tiket Daftar di KPUD Teluk Bintuni

 

RADARINDONESIANEWS.COM, TELUK BINTUNI – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Teluk Bintuni – Papua Barat, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy sudah final memiliki tiket masuk bursa pertarungan pilkada 2020 nanti.

Satu satunya pasangan calon yang siap bertarung melawan petahana ini menyandang rekomendasi 3 partai politik yang saah, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan terakhir kemarin Partai Perindo.

Partai Perindo terakhir menyerahkan surat rekomendasi dan di wakilkan langsung pengurus DPP Partai Perindo alias Sekjen Ahmad Rofik beserta pengurus DPP yang lain serta hadir juga seorang Tokoh Bintuni Alfons Manibuy dan sejumlah pengurus partai perindo di Teluk Bintuni serta kedua pasangan calon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy lengkap menerima langsung rekomendasi tersebut.

Tokoh Papua Barat Alfons Manibuy menjelaskan “Saya sebagai orang tua sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang memberikan kepercayaan kepada kedua anak Bintuni ini, dan memberikan amanah yang besar serta komitmen yang tinggi kepada kami, bukan hanya sekedar rekomendasi, tetapi menjadikan partai besar di Teluk Bintuni, juga partai yang sebelumnya antara lain PPP dan PAN. Tutur Alfon Manibuy yang juga Mantan Bupati Teluk Bintuni sebelumnya.

Alfons juga meyakini pasangan ini “Saya sangat yakin, pasangan ini akan memenangkan pertarungan pilkada 2020 di Teluk Bintuni, saya juga berharap kedua figure anak Bintuni ini akan mampu mengembalikan kejayaan Teluk Bintuni yang pernah jaya di masa kepemimpinan kami”. Terang Alfons.

Senada dengan Alfons, Ketua Perindo Teluk Bintuni Edison Orocomna juga meyakini bahwa pasangan Ali – Anisto adalah tepat bagi masyarakat Bintuni, karena kedua pasangan ini sangat memiliki keunggulan tersendiri, bahkan punya track record yang baik selama ini, kami Partai Perindo dan partai lain akan siap membangun kekuatan kemenangan 9 desember 2020 nanti”. Kata Edison.

Sempat juga Calon Wakil Bupati Yohanis Manibuy di hubungi oleh awak kami bahwa, Ia optimis setelah mendapat sejumlah partai politik ini.

“Kami masih menunggu beberapa partai politik lagi, yakni Partai Golkar karena saya Gader Golkar, Partai Demokrat dan partai lain yang sudah siap memberikan kami rekomendasi, semoga tidak ada halangan apapun,sehingga kami balik langsung deklarasi di negeri kami Teluk Bintuni”.

Anisto berharap “saya dan pak calon Bupati, Pak Ali, semoga sehat selalu dan terus membangun komunikasi intens dengan partai – partai politik lain yang sudah terjalin komunikasi selama ini. Pungkas Anisto atau Yohanis Manibuy selaku calon Wakil Bupati Teluk Bintuni.[mul]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =

Rekomendasi Berita