by

Hindari Motor Menyalip, Abd Rahman, Pengemudi Gojek Jatuh Dan Pingsan

Abd Rahman alias Maman saat diantar ke Klinik Esti [Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Abd Rahman, seorang pengemudi Gojek, terjatuh akibat menghindari motor belakang yang menyalip di Jl. Bangka Raya Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018) sekitar pkl 08.30 WIB.

Abd Rahman warga Jagakarsa, GG. Kramat, Jakarta Selatan saat itu mengendarai motor Beat warna putih, strip biru dengan nopol B 3031 SPO. 

Menurut penumpang yang akan diantar Abd Rahman, posisi motor yang dikemudi Abd Rahman sedang melaju di jl. Bangka Raya dan tiba-tiba datang motor lain dari arah belakang menyalip. Abd Rahman langsung menghindar motor tersebut sambil mengerem mendadak. Saat itulah Abd Rahman lepas kontrol dan terjatuh.

Abd Rahman yang tergeletak di tengah jalan itu kemudian ditepikan oleh warga untuk kemudian dibawa ke Klinik Esti yang terletak tidak jauh dari tempat kejadian.

Saat berada di klinik, kondisi Abd Rahman masih belum sadarkan diri 100%. Mata mengantuk dan tidak bisa menjawab pertanyaan secara sempurna. Namun tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Abd Rahman hanya merasakan sakit dan nyeri di kaki kanan, diduga patah tulang.

Motor Beat yang dikendarai Abd Rahman.[Gofur/radarindonesianews.com]
Dokter Havly yang menangani mengatakan bahwa korban diduga terkena benturan pada bagian kepala sehingga hilang kesadaran dan mengantuk. Havly menyarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit besar untuk discan pada bagian kepala.

Rekan Gojek yang cukup sigap membantu korban menghubungi pihak Satgas Gojek di Kemang Timur dan juga pihak keluarga. Tak berapa lama berselang, Satgas Gojek tiba membawa ambulan dan mengantarkan korban ke RSUD Pasar Minggu untuk mendapat pertolongan medis.[]


Lihat videonya di sini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =

Rekomendasi Berita