HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Hadiri Launching Buku dan Pelantikan

 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR– Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Komisariat Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Periode 2023-2024 beserta para kader menghadiri dan menyambut Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024 dengan mengusung tema “Regenerasi Pemimpin Ideal Demi Menyongsong Indonesia Emas 2045” di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor,¬† Sabtu (16/12/2023(.

Satya Nugraha Pamungkas Pj. Ketua Umum HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor yabg hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berjuang bersama dalam mengemban amanah. Mohon maaf jika masih ada yang terasa belum termaksimalkan. Selamat atas pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024.” Ujarnya.

Dalam mesempatan yang sama, Ana Mulyana yang juga Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2023-2025  dalam sambutannya bertutur seputar sejarah terbentuknya HMI MPO.

“Saya hafal betul sejarah terbentuk dan berkembangnya HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor beberapa tahun ke belakang. Tentunya HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor harus terus berkontribusi, mengkritisi, dan mengawal pemerintahan Kabupaten Bogor agar tidak membuat catatan hitam kembali di dalam masa pemerintahannya.”

Hadir dalam kesempatan ini, Al-Aziz Jaya Wiguna Ketua Umum HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024. Dalam sambutannya, Al Aziz mengatakan bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin di masa mendatang. Artinya masa depan sebuah bangsa akan ditentukan oleh pemudanya di masa kini.

“Bagaimana mungkin kita menyongsong Indonesia Emas 2045. Jika pemuda calon pemimpin hari ini masih saja berleha-leha menjalani kehidupannya. Tentu harus berjuang lebih keras.” Ujarnya semangat.

Mutawarudin Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024. Semoga katanya, para pengurus baru dapat memberikan keberhasilan yang baru juga.

Selain Kegiatan ini digelar pula launching buku “Tentang Mereka” karya Maya Nurindrasari dan Siswa/i SCB Angkatan 5. Isi buku ini spesial, karena berisi tentang ungkapan cinta seorang anak kepada orang tua mreka. Penampilan bakat Siswa/i SCB Angkatan 5.

Cuplikan Pemenang Lomba Video Pendek tentang kepemimpinan. Danny dihadiri oleh para tamu undangan, senior-senior dan kader-kader HMI MPO, Dan juga Siswa/i SCB Angkatan 5 beserta orangtuanya.

Adapun pemenang lomba video pendek diantaranya Seliniawati Dewi (Juara 1), Salsabila Putri Maharani (Juara 2), Bunga Gitasmara Qotrunnada (Juara 3) dan Siti Maryam (Juara Favorit).

Comment