by

IIPG Gelar Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan Gratis

Foto/harto/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWSCOM, JAKARTA – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bakti sosial dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk warga Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2017).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Golkar DKI Jakarta Taufik Azhar dan Ketua Pungsinaris R3S Setiady mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan rangkaian dari perayaan HUT-53 Golkar.

“Kegiatan ini bagian dari acara HUT Golkar, berupa pelayanan kesehatan gratis untuk 200 orang. Mulai dari pemeriksaan ibu hamil, balita, lansia, dan umum,” ujarnya.

Selain pelayanan kesehatan, IIPG juga menyediakan 500 paket sembako murah bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Begitu juga untuk mendorong terciptanya geliat wirausaha khususnya kaum ibu turut digelar pelatihan kepada 50 agen sembako.

“Pada hari ini kita akan lihat, jika ini (pelatihan) dinilai sukses maka kami akan datang kembali untuk mengembangkan,” jelas Taufik.

Bakti sosial dihadiri Ketua Umum IIPG Deisti Novanto, Sekjen IIPG Ridho Idrus Marham beserta seluruh jajaran IIPG pusat dan IIPG DKI Jakarta.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

Rekomendasi Berita