by

IMABID UIN Ar-Raniry Gelar Raker Dan Pelantikan Ketum Ikatan Mahasiswa Bidikmisi

Pelantikan Ketum Ikatan Mahasiswa Bidikmisi
RADARINDONESIANEWS.COM, ACEH – Wakil dekan tiga fakultas Ushuluddin Syarifuddin S, Ag, M.Hum secara resmi melantik  Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (IMABID) UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2019-2020 di ruang Aula rektorat UIN Ar-Raniry, Kamis (20/6/2019).
Raker sekaligus pelantikan tersebut bertema “Terciptanya mahasiswa Bidikmisi yang cerdas berkarakter dan memiliki integritas yang tinggi”, pelantikan dan rapat kerja (Raker)  dilaksanakan pada 20 juni 2019. 
Dalam sambutannya Syarifuddin  mengharapkan IMABID segera merencanakan program kerja dan menjalankan tugas sesuai dengan perannya masing-masing. Sebagaimana mahasiswa penerima Bidikmisi sudah seharusnya mengukir prestasi sebanyak-banyaknya. 
“Sebagai penerima beasiswa kalian harus belajar lebih rajin dari pada yang lainnya, dan jadikan ikatan mahasiswa Bidikmisi (Imabid) ini sebagai wadah pembelajaran juga”, Pungkasnya.
Cut Putroe Ujong menjabat sebagai ketua umum ikatan mahasiswa Bidikmisi (IMABID). Cut menuturkan, sebagai mahasiswa penerima beasiswa tertinggi di kampus UIN Ar-Raniry ini, sudah sepantasnya kita memberikan yang terbaik, baik itu di bidang akademik maupun non akademik. 
“Kita sebagai kaum muda harus aktif dan memproduktifitaskan waktu sebaik mungkin.  Dan juga kita harus senantiasa solid dan bersama-sama memajukan organisasi ini.” ujarnya.
Irfan selaku ketua paniti acara mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran panitia yang bersusah payah dalam mempersiapkan acara ini. 
“Tanpa kalian acara ini tidak akan terlaksana dengan baik. Mari bersama-sama untuk acara-acara besar kita selanjutnya.” imbuhnya.
Acara pelantikan di tutup dengan doa yang di bacakan oleh Ernanda Taufik kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja yang diisi oleh delapan departemen, diantaranya departemen agama, departemen olahraga, departemen hubungan masyarakat (HUMAS),  departemen seni dan pariwisata, departemen kesekretariatan, departemen intelektual, departemen informasi dan komunikasi (INFOKOM) dan departemen keputrian.[Desi]

Comment

Rekomendasi Berita