by

IPMAPANDODEI Kota Studi Makasar Kerja Bhakti Galang Dana

Galang Dana, Ikatan Plajar dan mahasiswa Nabire gelar kerja bhakti.[Boma/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, PAPUA –  Ikatan Pelajar, Mahasiwa,Nabire, Dogiyai, Deiyai, Pania, Intan Jaya Gelar Keja Bhakti untuk menggalang dana, Rabu (27/6/2018) dengan membersihkan lapangan Bola Volley dan takraw di komplex pertamina jalan Buakana Bloc c/4 Makassar.
Ketua Penerimaan Anggota Baru  (PAB),  Pelix Tigi kepada radarindonesianews.com, mengatakan bahwa sebagai ketua Penerimaan Anggota Baru sangat bangga sekali terhadap kawan-kawan yang selalu meluangkan waktu tenaga dan juga selalu mengambil bagian dalam kegiatan tersebut
“Saya merasa bangga terhadap suluruh anggota Ipmapandodei baik itu senioritas maupun yunioritas, yang mana ada kepedulian terhadap  mahasiswa baru yang  bergabung dalam kegiatan maupun dalam organisasi namun,  oleh karena itu jangan lupa dan putus solidaritas kita sebab yang baik itu sangat bermamfaat. “Ujarnya”.
Pelix Tigi berharap kepada senior maupun junior dalam organisasi ini, kota study Makassar, sangat memerlukan partisipasi selama kegiatan berlangsung. Panitia butuh nasihat, motivasi dorongan spiritual, material dari para senior agar kegiatan yang kami adakan ini nantinya aman, lancar sampai selesai. 
“Mahasiswa  yang baru bergabung dalam organisasi ini selamat bergabung dan selamat melati hmentalitas, moralitas, etos, kerja melalui organisasi ini demi masa depan Papua khususnya Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai, dan Intan Jaya.” Ujar Tigi.[ Musa Boma]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − four =

Rekomendasi Berita