by

Jadi Duta Japanese Film Festival, Chelsea Islan Siap ‘Hijrah’ ke Jepang?

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Karir Chelsea Islan di dunia seni peran semakin menanjak saja. Bahkan baru-baru ini ia didaulat untuk menjadi Duta Japanese Film Festival yang berlangsung Kamis (17/11) di Jakarta Pusat.

Menjadi duta sebuah festival film untuk Negeri Sakura ternyata merupakan kebanggaan tersendiri bagi Chelsea. Apalagi ini bukan pertama kali dirinya bekerja sama dengan Jepang lantaran sebelumnya pernah bermain dalam FTV di sana.

“Aku pernah kerja sama FTV Jepang, judulnya ‘When You Wish Upon A Sakura’,” tutur Chelsea dalam konferensi pers. “Jadi memang ini pertama kalinya Jepang Foundation menyelenggarakan festival film. Karena aku pernah kerja sama dengan mereka, jadi mereka mengajak aku jadi duta dri Japanese Film Festival.”

Berkat keterlibatannya ini, bintang “Headshot” tersebut lantas mengungkapkan impiannya untuk dapat bermain film Jepang. Ditambah lagi, ia sangat menyukai sistem kerja kru film di Jepang yang disiplin dan selalu on time.

“Kalau ada tawaran main film Jepang pastinya aku mau banget. Karena cara mereka sangat baik, disiplin, on time, aku belajar banyak banget dari kru dan para pemain di Jepang,” imbuhnya. “Aku pengen banget misalnya dapat kesempatan kerja sama dengan produksi Jepang lagi, Fuji Film lagi pastinya aku mau karena aku suka banget sama Jepang.” (wk/kr)

Comment

Rekomendasi Berita