Jaga Soliditas PJBN Kota Bekasi Adakan Bukber dan Bagi Nasi Kotak

Bekasi, Daerah678 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI –Pengurus DPD PJBN Kota Bekasi menggelar buka puasa bersama dan membagikan 350 nasi bungkus kepada pengguna jalan di depan Sekretariat,  Jl.  Ring Road 45 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara, Ahad  (17/04/22).

Hadir pada kesempatan buka puasa ini seluruh pengurus tingkat kota dan pengurus tingkat kecamatan.

Sahri, ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Bekasi Paguron Jalak Banten Nusantara yang ditemui di lokasi mengatakan, bulan puasa ini menjadi ladang bagi kita semua untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan agar menambah makna keberkahan itu sendiri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang sudah hadir pada giat hari ini, dan kepada seluruh muhsinin yang sudah ikut kontribusi. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua”.

Sementara itu Sekum DPW PJBN Jawa Barat, Abdi mengatakan, ganjaran bagi orang yang memberikan buka puasa sama seperti orang yang berpuasa.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran DPD PJBN Kota Bekasi yang sudah berinisiatif mengadakan acara buka puasa dan memberikan makanan siap saji ini”. Ujarnya.

 

Terpantau hadir 50 orang pada giat buka puasa bersama ini yang memenuhi sekretariat dan memberikan takjil dan nasi bungkus kepada para pengguna jalan.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan tahlil, sambutan dan doa berbuka. [Aef]

Comment