by

Jelang Sidang Mediasi PBB Dan KPU, Yusril Harap Pendukung Tenang

Foto/ist
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Menghadapi Sidang Mediasi antara  PBB dengan KPU yang diselenggarakan Bawaslu, Jum’at (23/2/2018), Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra menginstruksikan kepada anggota, pandukung dan simpatisan PBB agar tetap tenang dan tertib, terlebih bagi mereka yang datang ke Gedung Bawaslu. Demikian hasil pantauan radarindonesianews.com, dari medsos whatsapp yang beredar, Kamis (22/2/2018).
Yusril menjelaskan, ketenangan di luar sidang itu sangat penting agar sidang mediasi terlaksana dengan jiwa besar, hati yang bersih dan pikiran yang jernih, jauh dari segala subyektivitas. Karena itu, kawal sidang ini agar aman.
Ditambahkan Yusril, PBB mengharapkan agar KPU berjiwa besar untuk menyelesaikan sengketa proses Pemilu.
Sengketa proses Pemilu ini secara adil, bijak dan obyektif. KPU menjalankan tugas negara, karena itu harus steril dari kepentingan pihak manapun. PBB tidak menginginkan apa2 kecuali keadilan wajib ditegakkan!
“Dengan jiwa besar, saya berkeyakinan bahwa sengketa PBB dengan KPU dapat diselesaikan dengan baik melalui mediasi yang ditengahi oleh Bawaslu. Mari kita kedepankan musyawarah dalam menyelesaikan setiap persoalan.” Imbuh Yusril, Ketua Umum DPP PBB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

Rekomendasi Berita