by

Jika Terpilih, Agus Janji Lebih Banyak di Tengah Masyarakat

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Yudhoyono berjani akan terus hadir di tengah masyarakat jika kelak terpilih menjadi gubernur Jakarta. Agus akan terus ‘bergerilya’ meski nanti sudah berkantor di Balai Kota Jakarta.

“Kalau terpilih, insya Allah saya akan bergerilya terus. Saya dan Mpok Sylvi komit waktu kami akan lebih habis di masyarakat,” ujar Agus di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/12/2016).

Meski demikian, Agus akan tetap mengurus kepentingan yang harus diselesaikan di Balaikota DKI, seperti rapat. Namun, dia menegaskan, dirinya dan pasangannya akan lebih banyak hadir di tengah masyarakat.

“Tentunya ada hal khusus yang harus diselesaikan di Balaikota, rapat yang harus tergelar. Tapi ini jangan sampai meninggalkan rakyat karena urusan adminitrasi di kantor,” katanya.

Menurut Agus, hal itu bisa dilakukan jika nanti terpilih sebagai gubernur DKI. Ini karena dirinya waktu di TNI mempunyai pengalaman mengurus administrasi dengan berkeliling.

“Selama di TNI, saya ada yang namanya posko mobil bergerak, bisa di mana saja ke mana pun dan kita bisa melakukan segala aktivitas administrasi tanpa meninggalkan masyarakat,” ujarnya.[tb]

Comment

Rekomendasi Berita