by

Jose Choa Linge: Kondisi Eddy Silitonga Semakin Membaik

Eddy Silitonga saat hadiri Halal Bihalal STARINA di Cafe Safari Jakarta Selatan.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Jose Choa Linge, salah seorang teman dekat Eddy Silitonga yang kini berbaring di Rumah Sakit Fatmawati memberikan keterangan bahwa Eddy Silitonga, penyanyi lawas era 80an itu sudah membaik. Ini dikatakannya melalui Whatsapp yang dikirimkan ke radarindonesianews.com, Minggu (14/8).
Jose sengaja terbang dari Kendari sejak kemarin untuk menjenguk dan melihat kondisi Eddy Silitonga yang kini dirawat secara intensif oleh tenaga medis di Rumah Sakit Fatmawati. Jose menyayangkan bahwa dalam kesempatan bezuk tersebut tidak bisa bertemu langsung dengan Eddy Silitonga disebabkan pasien sudah dipindahkan ke ruang Hemodialisa.
Kini kata Jose, Eddy Silitonga yang mashur dengan tembang “Biarlah Sendiri” dan “Ayah” itu dirawat secara intensif  oleh dokter RS. Fatmawati di ruang ICU B.2 dan kesehatannya lambat laun semakin membaik.
“Insya Allah dengan doa kita semua abang Eddy Silitonga kembali sehat dan ramaikan musik pop Indonesia dengan suara emasnya….amin” Ujar Jose melalui Whatsapp.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + one =

Rekomendasi Berita