by

Kadis Kesehatan Kabupaten Nias Hadiri Peringatan Hari Perawat Sedunia, Berikut Pesannya

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nias Rahmani O. Zandroto hadiri acara peringatan perayaan Nurse Day ke-10 kali RSUD dr. M.Thomsen.

Perayaan Nurse Day Ke – 10 dengan tersebut mengangkat Tema : “Satu suara untuk memimpin-berinvestasi dalam keperawatan dan menghormati hak untuk mengamalkan kesehatan global” sedangkan Sub Temanya : “Perawat dan bidan RSUD dr. M. Thomsen Nias satu suara untuk melindungi, mendukung dan berinvestasi dalam profesi keperawatan dan kebidanan untuk memperkuat sistim kesehatan di Kepulauan Nias”.

Dalam arahannya, Rahmani mengajak para tenaga kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan di RSUD dr. M. Thomsen Nias dan Kepulauan Nias secara umum, profesi keperawatan merupakan profesi yang mulia.

“Kiranya seluruh profesi perawat dan bidan di RSUD dr. M. Thomsen Nias untuk tidak menganggap profesi ini adalah pekerjaan yang rendah, tetaplah optimis dan bekerjalah dengan kasih pada saat melayani,” pesan Kadis.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ismed K. Amazihono, SKM.,MPH M.H, Pejabat Struktural lingkup RSUD dr. M. Thomsen Nias, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Dokter Gigi, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan lingkup RSUD dr. M. Thomsen Nias dan seluruh staf Manajemen, Tenaga Fungsional, Perawat/ bidan, Satpam dan petugas Cleaning Service.

Reporter : Albert

Comment