by

Kantor Kepala Desa Kuta Karya, Karawang Kosong Melompong

Kantor Kepala Desa Kuta Karya, Rengas Dengklok, Karawang.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kantor Kepala Desa Kuta Karya, Karawang, Jawa Barat kosong melompong tanpa ada kegiatan dan staf. Ketika wartawan radarindonesianews.com mengunjungi, Rabu (3/1/2018) pintu gerbang kantor tersebut dalam kondisi digembok dan tampak kotor.
Saat bertemu dan mengkonfirmasi kondisi kantor lurah yang kosong tanpa aktifitas dan staf, Sekretaris Camat Sukawaluya, tidak memberikan komentar apapun. Padahal Kantor Kepala Desa yang berada di bawah strukturnya itu tutup di hari kerja bukan di hari libur. 
Gerbang kantor Kepala Desa Kuta Karya digembok
Saat dikunjungi ke rumahnya, Rabu (3/1/2018) Kepala Desa juga tidak ada di tempat. Menurut informasi dari tetangga, Kepala Desa sedang ziarah ke Sukabumi.
“Pak lurah ga ada, lagi ziarah ke Sukabumi.” Ujar seorang ibu, tetangga Kepala Desa kepada radarindonesianews.com.
Kondisi kantor yang sepi dan digembok menunjukkan kinerja Kepala Desa atau Lurah setempat keluar dari tupoksi dan menghambat keperluan warga dalam pengurusan administrasi yang diperlukan. 
Hingar bingar Pilkada untuk memilih Gubernur Jawa Barat 2019 sudah ramai namun kinerja Kepala Desa belum tertata secara maksimal. Perlu pengawasan yang lebih intensif terhadap kinerja Kepala Desa atau Lurah bagi Gubernur Jawa Barat terpilih nantinya.[gf]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =

Rekomendasi Berita