by

Kapolres Tulungagung Duduk Bareng Satu Meja Dengan Jurnalis

RADARINDONESIANEWS.COM, TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Jawa Timur AKBP Tofik sukendar mengundang seluruh wartawan wilayah kerja Tulungagung untuk makan malam bersama dalam rangka temu bareng yang berlangsung di Resto Domme Kepatihan Kabupaten Tulungagung, Selasa (13 / 03 /2018).‎
Usai makan malam bareng bersama wartawan, AKBP Tofik sukendar menyempatkan diri memberikan sambutan. “sebagai bentuk jalin silaturahim” dirinya beserta jajaran Polres Tulungagung kepada rekan-rekan pers.
Lebih lanjut, Tofik berharap, sebagai kapolres baru, ke depannya tetap terjalin kerjasama yang baik antara insan pers dan kepolisian, khususnya di Tulungagung sebagai mitra kerja yang “lebih efisien”.
“Dengan membangun kemitraan yang baik , menjadi dasar untuk selalu bertukar informasi nantinya,” tambahnya.
Selain itu, Kapolres juga meminta untuk kiranya berbagi informasi guna “kemajuan masyarakat” di wilayah Tulungagung.
Kegiatan temu bareng ini turut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Tulungagung , Kasat Narkoba, Kabag Ops, serta Humas Polres Tulungagung , sejumlah insan pers dari berbagai media baik cetak, elektronik dan online serta organisasi kewartawanan seperti PWI , AJT IJTI serta AJI yang ada di Kabupaten Tulungagung. Dan acara ramah tamah sesama insan pers. ( eko / Ctr )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =

Rekomendasi Berita