by

Karangan Bunga Dari Jajaran Mentari & Keperesidenan Warnai Ketua PWI Depok Yang Baru

 

RRADARINRONESIANEWS.COM, DEPOK — Puluhaan papan bunga berjejer di halaman Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok, Jalan Melati Raya No.3 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoranmas Kota Depok, Senin (12/04/2021).

Karangan bunga yang berisi ucapan “Selamat dan Sukses atas terpilihnya wartawan Republik Rusdy Nurdiansyah sebagai Ketua PWI Depok periode 2021-2024.”

Pantauan Radar Indonesia News setidaknya, hingga saat ini ada sekitar 50 lembar papan bunga yang tersebar dihalaman serta depan pagar Kantor PWI Depok. Dan di perkirakan jumlahnya akan terus bertambah.

 

Karangan bunga tersebut dikirim oleh sejumlah organisasi wartawan, pengusaha, Forkopimda, dan Fraksi Partai diantaranya yaitu Fraksi Partai PDI Perjuangan, Gerinda, Ketua DPD Golkar Kota Depok, ketua DPRD Kota Depok, Kapolres Metro Depok, Dandim 0508 Depok, RSU Bunda Margonda, Dirut PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Pimpinan Umum Media Depok Pembaharuan ( Debar), Ketua Umum Kogawad, BNI KC Margonda.

Hingga Guntur Subgaja selaku Asstafsus Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) dan Menteri BUMN RI, Erick Tohir B.A. MBA.

“Selaku Ketua DMC, saya merasa bangga Ketua Pembina DMC bisa menduduki posisi penting di organisasi PWI Kota Depok. Kita semua tahu kredibilitas dan prestasi Rusdy Nurdiansyah di dunia jurnalistik Kota Depok. Memang sudah selayaknya beliau memimpin PWI Kota Depok,” ujar Erna.

Menurut Erna, sosok Rusdy layak memimpin para insan pers Kota Depok. Ketegasan, Komitmen dan jam terbang nyapun di dunia jurnalistik sudah tidak di ragukan dan hal itu menjadi modal bagi Rusdy untuk mewujudkan PWI Kota Depok menjadi lebih baik.

“Harapan saya, beliau  bisa mengemban tugas dengan baik dan amanah,” Pungkas  Ketua DMC Kota Depok.

Seperti diketahui, Rusdy Nurdiansyah pada Sabtu, 10 April 2021 lalu menang dalam pemilihan Ketua PWI Kota Depok periode 2021-2024 yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna Depok Jaya, Jalan Bangau Raya, Pancoran Mas Depok.

Dalam perhelatan pemilihan tersebut, Rusdy Nurdiansyah menang tipis atas Rahmat Tarmuji, 9 suara untuk Rusdy Nurdiansyah dan 8 suara untuk Rahmat Tarmuji.

Tercatat, ada 17 hak suara dalam ajang pemilihan PWI Kota Depok tersebut.

Setelah terpilih, selain berjanji akan merangkul semua wartawan yang bertugas di wilayah Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah juga berjanji akan mengadakan Uji Kompetisi Wartawan (UKW) sebanyak 2 kali dalam satu tahun serta membuat Kantor PWI Depok lebih baik dan nyaman lagi. (Moer/Emy)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 16 =

Rekomendasi Berita