by

Karena Videokan Iring-Iringan Jakmania Alex Saputra Babak Belur Di Taman Kemang

Alex Saputra saat perawatan medis di Klinik Esti.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Seorang pemuda asal Karawang Timur, Alex Saputra (25) babak belur dihajar masa The Jakmania di Taman Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) sekira pukul 22.00 WIB. 

Hal ini diungkapkan Sunyoto, salah seorang polisi yang bertugas sebagai linmas di Pospol Kemang. Menurutnya, saat rombongan Jakmania melakukan konvoi dengan iring-ringan motor di Taman Kemang, Alex Saputra yang berada di dalam mobil bernomor polisi BA 1638 LS yang dikemudikannya memvideokan konvoi tersebut.

Ditambahkan Sunyoto, konvoi dan iring-iringan Jakmania kemudian meminta Alex Saputra menghapus video tersebut yang kemudian menimbulkan keributan.

Akibat keributan tersebut, Alex Saputra yang babak belur di bagian wajah, kaki, tangan dan kepala langsung dilarikan oleh Sunyoto ke Klinik Esti yang berada di jalan Bangka Raya. Alex mendapat tiga jahitan di bagian kepala, dua di bagian kaki dan tangan. Selain babak belur, mobil yang dikendarai Alex juga hancur di bagian kaca depan plus coretan pilox “Persija” di bagian belakang.

Sebagai upaya penyidikan, pihak keluarga membawa Alex Saputra ke rumah sakit Pertamina untuk dilakukan visum.

Menurut salah seorang keluarga yang menemani di Klinik Esti,  Alex Saputra berada di Jakarta dalam rangka bersilaturahim dengan saudara.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =

Rekomendasi Berita