by

Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim KunjungI Rumah Sakit TK III Baladhika Husada

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Rumah Sakit TK III Baladhika Husada Jember,  Senin (14/11/2016), pukul 09.00 Wib khususnya di ruang kemoterapi ramai kedatangan ibu-ibu dari Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim Wilayah Timur untuk memberikan tali asih kepada pasien kanker dan onkologi yang sedang periksa maupun dirawat di rumah sakit tersebut.

Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim tersebut dipimpin oleh Koordinator Wilayah Timur dan Tengah Ibu M Islah Noer, pada kesempatan tersebut membagikan tali asih berupa buah kepada segenap pasien yang dirawat maupun yang sedang periksa di ruang kemoterapi.

Kedatangan ibu-ibu tersebut disambut oleh perwakilan dari Rumah Sakit yaitu dr Andreas Andrianto, Sp.B Onkologi yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu-ibu sekalian dan semoga kedatangan ibu-ibu dapat memberikan motivasi dan dorongan moril pasien sehingga dapat segera sembuh.

Usai kegiatan tersebut Ibu M Islah Noer dalam sambutan maupun wawancaranya menyampaikan bahwaulang tahun Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim Ke 15 ini tepatnya jatuh pada tanggal 14 Desember 2016 yang akan diadakan di Malng, dan dirinya selaku Koordinator Wilayah Timur dan Tengah ini meliputi Mojokerto, Malang, Batu, Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan banyuwangi.

Terkait kedatangannya mengunjungi pasien kanker ini Ibu M Islah Noer menyampaikan yang pertama ucapan terima kasihnya kepada Kepala Rumah Sakit Baladhika Husada (DKT) Jember, kemudian kedatangannya bersama ibu-ibu ini sebagai wujud rasa empati, saling mendo’akan sesama umat agar kita ikhlas dan sabar dan kita selaku umat yang sehat nebjadikan ini sebagai instropeksi, dan kita bersilaturahmi kepada pasien yang sakit ini hendaknya dapat memberikan motivasi.

Kepala Rumah Sakit TK III Baladhika Husada Letkol Ckm dr Masri Sihombing, Sp.OT (K) M.Kes secara terpisah saat kami konfirmasi menyampaikan permohonan maafnya karena saat bersamaan sedang menangani pasien yang tidak bisa ditinggalkan jadi untuk penyambutannya kami wakilkan kepada dr Andres Andrianto, Sp.B Onkologi.

Masri Sihombing menyampaikan terima kasih kepada Ibu M Islah Noer dan rombongan Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim yang telah mengunjungi pasien kanker dan onkologi diruang kemoterapi, semoga kunjungannya bermanfaat dan memotivasi kesemmbuhan penyakit pasien.

Pada kesempatan ini saya juga Masri Sihombing juga menyampaikan “Selamat Ulang Tahun” kepada Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim, semoga selalu sukses dalam mendukung tugas suami dan membawa kejayaan Bank Jatim. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita