by

Kebakaran Di Pangkal Ahoi Hanguskan 3 Sepeda Motor

Foto/Alif/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat terus melakukan penyelidikan dan mengungkap siapa pelaku pembakaran rumah korban Agus Juara warga dusun Pangkal Ahoi desa Belo Laut Muntok Bangka Barat yang terjadi Sabtu 21/8/2018 sekitar pukul 03.30 wib. 

Korban mengetahui rumahnya terbakar sekitar pukul 03.30 wib saat terbangun dari tidur dan siap siap berangkat ke laut.

Saat terbangunn, korban melihat api sudah melalap garasi yang didalamnya tersimpan 3 unit sepeda motor jenis, 1 unit Yamaha MX King, 1 unit Yamaha RX King dan 1 unit Xeon. Melihat api mulai membesar, korban secepatnya memecahkan kaca jendela dan minta bantuan kepada tetangga dan warga sekitarnya. 

Api dapat dipadamkan dengan bantuan warga sekitar pukul 04.00 wib. Di TKP ditemukan satu jerigen berisi bensin.  Kejadian tersebut langsung dilaporkan korban ke anggota Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok. Polisi langsung mengamankan TKP serta melakukan olah TKP di sekitar Lokasi dan Memasang Garis Polisi

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP RAIS MUIN, seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. 

‘Kasus tersebut masih dalam penyelidikan, kita terus berupaya untuk ungkap pelaku pembakaran ” ujar Rais. **(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two − 1 =

Rekomendasi Berita