by

Komunitas Photographer Dan Model Gelar Charity Untuk Henokh

Jennifer Tungka.[Rizal/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Berawal dari rasa empathi sesama rekan Mua alias Make Up Artis, Dengn menggandeng rekan model dan photographer, akhirnya Tata menggelar event dalam bentuk Photo Shoot, Charity For Adik Henakh” di Taman Honda, Minggu (29/4/2018).

Menurut Tata, tidak kurang sekitar 70 photographer ikut berpartisipasi dalam event yang sarat nilai kemanusiaan tersebut.  

“Sampe sore ini sudah sekitar 150 photographer yang terdaftar dan ikut dalam event ini.” Ujar Tata kepada radarindonesianews.com di lokasi.

Event “Charity For Adik Henokh” ini diramaikan oleh 50 model, salah satnya adalah Jennifer Tungka yang juga pemain FTV dan sinetron.

Jennifer sangat mendukung acara ini. Menurutnya, Jennifer tertarik dengan banner acara yang dilihat di FB. Tanpa babibu dirinya langsung ikut dalam event tersebut. Jennifer mengaku kalau dirinya sangat senang dengan acara sosial untuk membentu orang lain.

“Saya juga sedang luang. Knapa tidak saya manfaatkan waktu luang saya untuk hal positif yang berrmanfaat untuk orang lain?” Ujar Jennifer saat wawancara.

Sama halnya dengan Dhiky, Jennifer berharap agar seluruh dana yang diperoleh dari event ini diberikan kepada keluarga Henokh yang banyak memerlukan dana untuk pengobatan. Hal ini

Ibu Henokh yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan Mua, photographer dan juga model yang telah bekerja sama untuk membantu Henokh. Dirinya berharap juga agar semua rekan terus berbuat dan berkarya.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 10 =

Rekomendasi Berita