KPN-GP 2019 Gelar Deklarasi “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden

Berita409 Views
Foto/Nicholas/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di persimpangan jalan proklamasi Jakarta Pusat, tepatnya depan gerbang tugu Proklamasi telah berlangsung aksi deklarasi disertai pembentangan spanduk sepanjang seratus meter bertuliskan Kami Mau Prabowo Presiden 2019 digelar oleh komite yang terdiri dari gabungan organisasi, kelompok, komunitas, jaringan hingga Individu mengatasnamakan Komite Persatuan Nasional – Ganti Presiden (KPN-GP) 2019. Sabtu (21/7), Jakarta.
Kondisinya, kemuka Yudi Syamhudi Suyuti, Koordinator KPN-GP 2019 menyerukan deklarasi diadakan sebagai penegasan sikap menetapkan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Indonesia.
“Diputuskan dalam Rapat Rakyat Indonesia beberapa waktu lalu di Gedung Juang 45 Jakarta,” tandasnya.
Adapun, Rapat Rakyat Indonesia merupakan rapat nasional Komite yang dilakukan melalui musyawarah dari anggota Komite. 
Aksi deklarasi tersebut, tukas Yudi Syamhudi merupakan aksi nyata dan damai diselenggarakan Komite ke Prabowo Subianto didasari atas pemikiran mendasar, dimana pintu masuk perubahan mendasar melalui memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.
Saat ini, sambungnya kembali berpandangan situasi Indonesia yang rakyat, bangsa, dan negaranya semakin tidak berdaulat.””Sehingga mengarah pada negara gagal ‘failed state’s dibutuhkan suatu perubahan mendasar,” ujarnya mengkritisi.
Sementara, menurut Koordinator KPN-GP 2019 bahwasanya visi dan misi Prabowo memiliki banyak kesamaan dengan visi dan misi Komite serta the Rakyat banyak Indonesia.
Karakter mantan Danjen Kopasus itu sosok yang berjiwa nasionalis, kerakyatan dan dekat dengan umat beragama itulah juga yang menjadi alasan penting pilihan dukungan Komite ke Prabowo. 
Maka itulah, dalam Deklarasi,”Kami Mau 2019 Prabowo Presiden”, Komite mengajak seluruh Rakyat Indonesia yang ingin Ganti Presiden 2019 untuk bersatu dengan solid untuk mendukung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2019.
“Karena disinilah Rakyat berusaha untuk memiliki Negaranya kembali dengan ikut andil langsung dalam perjuangan. Sehingga jika Prabowo nanti terpilih, maka Prabowo adalah milik Rakyat,” pungkasnya singkat.
Puncak dari acara deklarasi pembentangan spanduk raksasa berukuran panjang 100 meter yang menyatakan Kami Mau 2019 Prabowo Presiden.[Nicholas]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment