by

Lantik Sekretaris Daerah, Berikut Pesan Bupati Nias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Samson Zai, SH, MH kini resmi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias pasca dilantik oleh Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, bertempat di aula kantor Bupati Nias lantai III, Jumat (7/1).

Ya’atulo Gulo menjelaskan, sebelum pengambilan sumpah janji Sekretaris Daerah, pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan seleksi terbuka.

“Pengambilan sumpah/janji pelantikan pejabat tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Nias telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan pada bulan November 2021,” ucap Bupati Nias.

Dikesempatan itu, Bupati Nias juga mengucapkan terimakasih kepada Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP yang telah mengabdikan dirinya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nias kurang lebih selama 7 tahun.

Ia berharap, Sekretaris Daerah yang baru saja dia lantik dapat melaksanakan tugas dan amanat dengan penuh tanggungjawab, integritas dan tentu secara profesional, sebagai pimpinan tertinggi ASN di lingkup wilayah kerja Kabupaten Nias.

“Kerja profesional mendorong reformasi birokrasi untuk kerja lebih cepat, tepat dan responsif agar masyarakat dapat dilayani dengan baik,” harap orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias itu.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Nias, Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias Selatan, Kajari Gunungsitoli, Dandim 0213/Nias, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Wakapolres Nias, para pimpinan DPRD Nias, Kepala OPD, Rohaniawan dan undangan lainnya.[]

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita