by

Majelis Dzikir Ratibulhaddad Gresik Gelar Maulid Bersama Yatim

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GRESIK — Majelis Dzikir Ratibulhaddad menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema Maulid Bersama Yatim, bertempat di kediaman Ustadzah Yushfa Anita Shofia S.S Jl. Rambutan, Perum Graha Menganti, Ahad (15/11/2020).

Maulid Bersama Yatim kali ini dihadiri sekitar 20 anak yatim dan beberapa panitia Mejelis Dzikir Ratibulhaddad. Diawali dengan membaca dzikir Ratibulhaddad dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadzah Yushfa dilanjutkan dengan sholawatan/dibaan kemudian diakhiri dengan pembagian bingkisan dan dana santunan buat para yatim.

Terselenggaranya “Maulid Bersama Yatim” didukung oleh para donatur baik dari dalam kota Gresik hingga luar negeri (Australia) dan juga anggota jamaah Majelis Dzikir Ratibulhaddad yang tinggal di sekitar Perum Graha dan Oma Indah Menganti.

Menurut panitia, acara ini dilaksanakan setiap memperingati hari besar Islam dengan tujuan membumikan syiar Islam, mewujudkan kepedulian sosial dan menjalin ukhuwah islamiyah dengan masyarakat sekitar Perum Graha dan Oma Indah Menganti.[NF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 9 =

Rekomendasi Berita