by

Majelis Ta’lim Telkomsel dan Adik Asuh (RISKA) Gelar Nobar Charity Film Guru Ngaji

Foto/Neneng Fitriyah
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA— Apresiasi guru ngaji, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) bersama Adik Asuh Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) gelar nonton bareng Film Guru Ngaji bersama guru ngaji, anak yatim dan dhuafa serta produser dan pemain Film Guru Ngaji di XXI Hollywood Jakarta, Sabtu, (28/04). Selain sebagai sarana menyebarkan nilai-nilai kebaikan, acara ini sekaligus galang donasi untuk Program Adik Asuh RISKA.
Ketua Umum MTT, Wawan Budi Setiawan menuturkan, “Salah satu pilar MTT adalah Sharing Da’wah Digital, yaitu berbagi baik berupa content, video maupun keilmuan melalui beberapa media secara online dan offline. Acara Nobar Charity Film Guru Ngaji merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan. MTT ikut mendukung karya seni yang memberikan pelajaran akan makna perjuangan dan keikhlasan berkontribusi kepada masyarakat.” 
Sementara itu, Ketua Departemen Adik Asuh RISKA, Bona FN. mengatakan, “Alhamdulillah program Annual Charity Nobar Film Guru Ngaji yang dihelat Adik Asuh RISKA bekerjasama dengan MTT ini mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat. Kami berharap donasi yang terkumpul dari acara ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk program pengembangan remaja marginal dibawah naungan Adik Asuh RISKA sekaligus mendukung syiar islam melalui film guru ngaji. Kami sadari sepenuhnya bahwa jihad menyebar kebaikan tidak mungkin dilakukan seorang diri, semoga dengan sinergi dengan film maker dan para guru ngaji dapat lebih menyebarkan kebaikan secara signifikan.”
Film Guru Ngaji didedikasikan untuk seluruh guru ngaji yang ada di seluruh Indonesia. Tantangan demi memuliakan kitab suci digambarkan dalam film ini. Film yang diproduksi oleh Chanex Ridhall Picture dan disutradarai oleh Erwin Arnada serta di produseri Rosa Rai Djalal ini menyajikan drama komedi.
Dibintangi aktor dan aktris kawakan Indonesia seperti Donny Damara, Akinza Chevalier, Dewi Irawan, Ence Bagus, Andania Suri, Dodit Mulyanto, Verdi Solaiman, Tarzan dan pemeran pendukung lainnya film ini layak di jadikan tontonan untuk keluarga.
Acara ini pun turut di dukung Mandiri Amal Insani Foundation, Al’cal Indonesia, Applikasi Salam, BAZIS Jakarta Pusat dan bekerjasama dengan kumparan.com, channelmuslim.com, mysharing.co. hijrahumrohnews.com, dakwatuna.com, Radio MSK, Al Hikmah TV, dan islampos.com.
Sebanyak 100 Guru Ngaji, Anak Yatim dan Dhuafa turut serta dalam acara ini. Terimakasih kepada para peserta dan donatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat. []

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + seven =

Rekomendasi Berita