Menjelang Lebaran PemenDes Desa Tanjung Pandan Salurkan BLT DD

Bengkulu, Daerah483 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM.KAUR-Pemerintah Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa (DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pemerintah Desa Tanjung Pandan telah menyalurkan BLT DD kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 79 Kepala Keluarga(KK).

“Penyerahan ini kita lakukan secara simbolis saja, hanya 3 orang penerima yang kita undang, sisanya kita lakukan penyaluran secara dor to dor yang dilakukan oleh Petugas kita, yang didampingi oleh Satgas Covid-19, BPD dan pihak lainya”terang Kepala Desa Tanjung Pandan Baharudin

Penyaluran seperti Ini kita lakukan agar, tidak terjadi kerumunan masa sebab salah satu langkah untuk memutus mata rantai covid-19 dan masyarakat terbebas dari pendemi covid-19.

Ditambahkan Kepala Desa Tanjung Pandan Baharudin himbauan kepada masyarakat tetap kita lakukan agar masyarakat tetap mematuhi Prokes covid-19.

Mudah-mudahan ke 79 KPM yang menerima BLT DD ini, dapat mendapatkan dengan baik besaran yang kita salurkan setiap bulanya 300 ribu per KPM.

Hadir dalam Penyaluran BLT DD Desa Tanjung Pandan Bahabinkantibmas, Perangkat, Satgas Covid-19 tingkat desa, pendamping serta BPD Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah kegiatan Penyaluran dilakukan secara Simbolis dan Dor to dor pada Kamis 7 Mei 2021. (HS)

Comment