by

Meriahkan Peringatan Hari Jadi Bulukumba ke 66 Disbudpar Agendakan Festival Dara & Daeng

Ubayd Mantssur
RADARINDONESIANEWS.COM, SELAYAR – Dinas kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bulukumba, Suawesi-Selatan kembali mempersiapkan agenda besar dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Butta Panrita Lopi ke 66, tahun 2016 yang jatuh pada tanggal,( 4/02) mendatang. 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bulukumba kembali mempersiapkan agenda Festival Dara & Daeng yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun menjelang Moment Peringatan Hari Jadi daerah penghasil produk jagung marning itu. 

Staf Bidang Pemasaran & Promosi Disbudpar Kabupaten Bulukumba, Ubayd Mantsur mengutarakan, tidak ada persiapan istimewa yang dilaksanakan oleh Disbudpar Bulukumba dalam rangka untuk memeriahkan penyelenggaraan Festival Dara & Daeng tahun 2016. 

Disbudpar juga tidak ada agenda lain di luar rencana kegiatan Festival Dara & Daeng kaitannya dengan Peringatan Hari Jadi Bulukumba ke 66 tahun 2016. Adapun persoalan jadwal dan rencana lokasi kegiatan, akan ditentukan kemudian, pungkas Ubayd. (fadly syarif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =

Rekomendasi Berita