by

Minimalisir Penyalah Gunaan, Wakapolres Bangka Barat Cek Kelengkapan Senpi

Foto/alif/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Guna meminimalisir penyalah gunaan senjata api (senpi) oleh anggota Polri dilingkungan Polres Bangka Barat, Rabu (1/8/2018 ), Waka Polres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji minta kepada seluruh personil Polres Bangka Barat dan Jajaran Polsek agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian senpi dinas.

Pengecekan senpi dinas yang berlangsung di halaman Mapolres Bangka Barat ini Wakapolres didampingi Kabag Ops Kompol, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas para Kapolsek, dan pejabat dilingkungan Polres lainnya.

“Ini merupakan kegiatan rutin Polres Bangka Barat untuk lebih mengawasi anggota pengguna senjata api jangan sampai disalah gunakan. Giat ini juga untuk Melengkapi surat pemegang senpi serta kebersihan dan kelengkapan peluru senpi itu sendiri ” ujar Bim.

Bim menambahkan, selain memeriksa senpi, pemeriksaan kendaraan operasional Polri juga kita lakukan. “Ini untuk melihat sejauh mana kesiapan personil berikut kendaraan operasional yang dipergunakan dalam menjalankan tugas sehari hari di masyarakat,”pungkasnya*(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =

Rekomendasi Berita