by

Model Cantik Dari Palembang, QQ Tamara Cari Teman Duo

QQ Tamara.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – QQ Tamara model asli kota Palembang mulai 22 Juli 2018 resmi masuk kemanagement BOSBRO PRODUCTION pimpinan Heru BosBro.

Masuknya Qq Tamara menambah stock Talent di management BosBro. Belakangan ini memang banyak talent BosBro Production bermain di FTV.

“Ya hampir tiap hari saya dapat callingan untuk pemain di FTV tapi karena stock talents saya terbatas jadi banyak yang lewat juga itu job” ujar Heru BosBro yang juga sutradara video klip. 

Berawal berkenalan di instagram akhirnya Qq Tamara menyatakan niatnya masuk Management BosBro Production untuk menjadi artis penyanyi dan FTV. 

“Aku baca di Instagram kalau BosBro Production mencari talent ya aku beranikan diri untuk ikut gabung siapa tahu bisa sukses ” kata Qq Tamara pemilik akun instagram @qq_tamara.

Dalam waktu dekat Qq Tamara akan rekaman hits single terbaru karya emas Jul Bahar. Saat ini Qq Tamara sedang mencari teman Duetnya,  syaratnya cantik,  bisa nyanyi,  komit,  tidak ribet usianya 17-27 tahun. Dan untuk project Duo ini Heru BosBro berkolaborasi dengan Jul Bahar. 

“Saya ingin membuat Duo yang personilnya bisa nyanyi dan kece biar penonton enak memandangnya. saya butuh orang yang serius yang komit tidak main-main,  karena modal yang saya keluarkan besar.” Tegas Heru BosBro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =

Rekomendasi Berita