by

MS Cuong Penyanyi Rekor Muri Kembali Rilis Lagu Religi ‘Butuh ALLAH’

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – MS Cuong peraih rekor muri pada tahun 2004 sebagai penyanyi terlama ini, baru saja merilis lagu religi terbarunya dengan judul Butuh ALLAH.  Konsep musik religi tersebut ia kemas secara sederhana, telah diupload di Chanel Youtube dengan nama MS Cuong pada Jumat, (09/04/2022).

“Lagu butuh Allah sebetulnya udah saya ciptain sejak lama, sekitar tahun 2012. Namun dari sekian banyak lagu yang saya ciptain, baru tahun 2022 ini direkam secara serius” ujar Cuong kepada awak media.

Single religi terbarunya tersebut, dikemas secara sederhana dengan instrumen gitar akustik serta keyboard, direkam di kediamannya yang ia namakan Tepung Garut Home Recording.

“Saya rekam di rumah sendiri, dibantu sama sahabat saya Mairoji seorang musisi yang bersertifikasi BNSP, juga sebagai Ketua Guitar GCI Community DKI Jakarta” katanya.

Lebih lanjut, Cuong menjelaskan lagu yang diberi judul Butuh Allah berkisah tentang manusia yang mau tidak mau dihadapkan dengan dua sisi sebagai kodrat manusia

“Ada kuat ada lemah, ada sehat ada sakit, ada siang ada malam, kadang kala yakin kadang kala ragu. Jadi bagaimanapun keadaannya kita butuh Allah” jelasnya di Cipondoh, Selasa (19/04/2022)

Cuong berharap di bulan Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini single tersebut bisa menginspirasi masyarakat pada umumnya.

“Lagu butuh Allah yang sudah bisa didengar langsung di chanel youtube saya dengan nama MS Cuong, semoga bisa menginspirasi para pendengar atau masyarakat di manapun berada. Buat yang sedang terpuruk agar tidak berkecil hati, begitupun sebaliknya agar selalu tetap rendah hati” ungkapnya.

MS Cuong mengatakan bahwa ia segera merilis lagu religi kedua di tahun 2022 ini, untuk menyambut Idul Fitri 1443 H. Konon, musiknya sedang digarap. Masih dalam proses recording.

Untuk diketahui, MS Cuong yang slogannya dikenal Balada Lelaki Tampan, sebelumnya ia mempunyai The Best Album Religi ‘Jaga Kami’ yang dirilis pada tahun 2017. Selain sibuk naik turun panggung hiburan memenuhi panggilan, ia juga memiliki kesibukan berbisnis menjual tepung garut secara online.

Pada tahun 2004, Cuong meraih Rekor Muri Indonesia sebagai penyanyi terlama dengan menyanyikan sebanyak 400 lagu selama 29 jam nonstop di Gedung Kesenian Tangerang. Selain itu, ia juga memiliki lagu karya sendiri kurang lebih sekitar 200 lagu.

Video Terkait :

 

Comment

Rekomendasi Berita