Ramadan Kareem Show AJ Management Dukung Program Kemanusiaan ACT Pekalongan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, PEKALONGAN — AJ Management menggekar event Ramadan Kareem Show di Ballroom Hotel Nirwana, Kota Pekalongan, Sabtu (16/04) dengan tema “Support Your Local Brand”.

Event ini menghadirkan sejumlah brand dan influencer asal Pekalongan, Batang, dan Tegal. Ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh AJ Management.

“Di acara ini, saya ingin mendukung para influencer dan juga brand lokal agar mereka dapat bersaing dengan brand besar lainnya,” ujar Amelia Jovanie, pemilik AJ Management.

Selain mendukung brand dan influencer lokal, Ramadan Kareem Show juga mendukung program kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekalongan.

Sebagian penjualan tiket dari acara ini didonasikan untuk mendukung program pembangunan pondok pesantren di Pekalongan.

Selain itu, ada juga sejumlah pengunjung yang berdonasi saat acara berlangsung melalui staf ACT Pekalongan yang berada di sana.

“InsyaAllah dana ini akan kami salurkan untuk Pondok Pesantren Tahfidz Qolbul Quran yang terdampak banjir rob Pekalongan,” ujar Dewi, tim Partnership ACT Pekalongan.

Saat ini ACT Pekalongan memang tengah menggalang dana untuk pondok pesantren tersebut. Pondok Pesantren Qolbul Quran sendiri merupakan pondok pesantren tempat para santriwati menghafal Al-Quran.

Sayangnya, kondisi asrama Pondok Pesantren Qolbul Quran kurang layak. Selain banyak bagian bangunan yang sudah rapuh, asrama pondok pesantren tersebut juga kerap terendam banjir rob. Oleh karena itu, Pondok Pesantren Qolbul Quran saat ini sedang membangun asrama baru yang lokasinya lebih aman dari banjir rob.

Sebelumnya ACT Pekalongan telah mendistribusikan bantuan berupa bahan bangunan dan juga peralatan belajar untuk Pondok Pesantren Qolbul Quran. Meski begitu, pondok pesantren tersebut masih membutuhkan banyak bantuan untuk menyelesaikan bangunan barunya agar selamat dari banjir rob.

Comment