by

Muhamad Yasin Amroni, Motivator Dan Gaya Hidup Low Profile

-Profile-194 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Banyak motivator yang kita kenal seperti Andre Wongso dll dengan karakter dan gaya pendekatan masing masing tapi tidak memiliki kekuatan religius. Namun berbeda dengan motivator yang satu ini.

Muhamad Yasin Amroni, seorang motivator yang mampu mengaitkan unsur unsur motivasi dengan nilai religi sehingga lebih mudah dipahami dan mengena di hati audiens.

Menurut M. Yasin Amroni,  motivasi yang dikorelasikan dengan nilai nilai religius tidak sekedar mendorong semangat namun juga memberi kesadaran penuh kepada pendengar sehingga mampu mengubah mind set dan personalitas seketika.

M. Yasin bersama sang istri tercinta. (Dok.Pribadi)

Motivator muda yang  juga seorang ustadz ini telah dikarunia seorang istri cantik, Siti Zulaiha dengan 3 anak; Rafi Al Buchori (13), M. Faiz Ilmi (10), Aisyah Nayyara Yasin (2).

Meski lahir di Jakarta 20 Juli 1978 dan masih tergolong muda, M. Yasin Amroni telah memiliki jam terbang yang tinggi. Salah satunya adalah sebagai trainer di TPI.

M. Yasin bersama Kajati.(Dok. Pribadi)

Selain sebagai motivator, M.Yasin juga menjadi tutor dan kajian Islam di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Lapas dan juga Bank Mandiri.

Motivator yang menyukai warna putih dan sholawat Hayyul Hadi ini tinggal di Jl. Kuningan Barat IV No 22, Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

“Warna putih itu warna kesukaan Nabi.” Ujarnya memberi alasan.

Selain sibuk sebagai khotib Jumat, motivator dan ceramah, Muhamad Yasin Amroni anak dari H. Amroni dan Gofuroh ini  juga sebagai pimpinan Majelis Cahaya Qolbu di Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Majlis ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial yang diadakan setiap malam Jumat bersama anak- anak yatim.

Meskipun hidup dengan banyak kegiatan bersama pejabat dan orang penting lainnya, sang motivator yang juga seorang ustadz ini tetap hidup dengan gaya yang sangat low profile.

Untuk instansi atau perusahaan yang ingin mendapat siraman motivasi beliau, silakan kontak di 081314151766.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

Rekomendasi Berita