by

Mukayat Al Amin: Aparat Mesti Ungkap Dalang Utama Pemboman

Mukayat Al Amin, Ketua PP Muhammadiyah wilayah Jatim.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JATIM – Menyikapi maraknya aksi terosime yang terjadi di 5 Lokasi di Jawa Timur dalam dua hari ini, sikap Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur terhadap Aksi terorisme sebagai berikut:
Pertama, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah JAWA Timur mengutuk aksi terorisme peledakan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo dalam dua hari terakhir.

Kedua, Pimpinan Wilayah PP Jawa Timur Muhammadiyah Jawa Timur ikut berbelasugkawa terhadap semua korban aksi terorisme yang terjadi, karena kami memandang mereka adalah korban. 
Ketiga, Pimpinan Wilayah PP Jawa Timur berharap pemerintah dan aparat keamanan mengungkap dengan serius dalang utama di balik aksi terorisme ini. 

Keempat, Pimpinan Wilayah PP Jawa Timur menghimbau masyarakat sipil tetap tenang dan tidak panik serta waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, serta segera melaporkan kepada pihak yang berwajib ketika menemui hal-hal yang mencurigakan.

Kelima, Bahwa aksi terorisme ini bukan atas nama agama dan tidak ada hubunganya dengan Islam, karena Islam adalah agama Rahmatan lil’alamin, aksi terorime ini sama sekali tidak mencerminkan Islam.
Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan menjadi pelajaran bagi kita semua.

Mukayat Al Amin
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur.

[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =

Rekomendasi Berita