by

Nisfhi Intishar: Dunia Modelling Memotivasi Saya Jalani Kehidupan

Nisfhi Intishar.[radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Namanya Nisfhi Intishar yang berbau bahasa Arab namun demikian model yang masih kuliah di sebuah Perguruan  Tinggi ternama di Jakarta ini sebenarnya asli Indonesia, kelahiran Jakarta 25 Desember 1996.

Anak dari pasangan Rahmawati Rais dan Agus Budiono ini memiliki warna kulit kuning langsat yang membuat paras nan cantik mempesona. Dengan penampilan rambut hitam ikat ekor kuda, Nisfhi semakin anggun ditatap mata. Aksesori kalung yang melingkar di lehernya menambah performance kasual yang semakin membuat elok gadis dengan tinggi 170 cm dan berat 52 kg ini.
Nisfhi sangat suka membaca terutama buku cerita panjang alias novel. Terakhir novel yang dilalapnya berjudul The Book With No Name dengan penulis Anonymous alias tidak dikenal.

Nisfhi suka juga menghabiskan waktu menghibur diri di bisokop untuk menikmati film kesukaannya. Kata gadis dengan mata indahnya ini, film terakhir yang ditontonnya adalah The Central Intellegent. Johnny Deep adalah aktor yang menjadi idamannya. Menurut Model yang suka berpenampilan simple ini, sangat lucu. Di bidang musik, Nisfhi suka dengan Alex Turner yang kharismatik dengan karyanya yang keren.
Gadis dan model yang kini stay di bilangan Jatinegara, Cakung ini sangat gandrung dengan genre musik rock seperti Led Zappelin, The Beatles, Queen dan Van Halen. Menurtnya, sejak kecil sudah terbiasa mendengar jenis musik yang satu ini. Dengan begitu, Nishfi kenal betul dengan grup band jadul hingga sekarang. Menjadi model akunya sudah sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Namun sempat vacum karena harus fokus dengan pendidikan.

Nisfhi yang kini masih berstatus sebagai mahasiswi jurusan komunikasi di semester 4 ini mengakui bahwa banyak pengalaman yang didapat dari model. Tambahnya, dunia model justeru memotivasi dirinya menjalani hidup selain tentunya menambah persahabatan.
Model cantik dan ayu ini menyukai warna hitam. Hitam katanya, merepresentasikan sebuah nilai yang sangat elegan. Disamping itu, hitam juga warna yang sangat simple.
“‘Indah dan tidaknya hidup itu sangat tergantung pada diri kita yang
menjalankannya.” Ujarnya berfalsafah. Kunci kehidupan menurutnya adalah bersyukur. Dengan bersyukur, apapun keadaan yang kita hadapi pasti enjoy dijalani. Biarlah hidup itu mengalir namun tetap fokus pada tujuan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − four =

Rekomendasi Berita