by

Objek Wisata Di Kecamatan Cikakak Di Bahas Dalam Musrenbang

Musrenbang Kcamatan Cikakak bahas objek wisata.[Solihin/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI – Pemerintah Kecamatan Cikakak menggelar Musrenbang yang dihadiri oleh berbagai macam kalangan seperti Para Kepala Desa (Kades) Sekecamatan Cikakak, Staf Desa, para tokoh masyarakat dan juga salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi ikut menghadiri acara musrenbang tersebut. 

Acara ini bertempat di Kantor Kecamatan Cikakak, yang berlangsung di mulai pada pukul 08:00 Sampai dengan pukul 01:30 WIB.
Acara Musrenbang ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan dan memanfaatkan Perencanaan pembangunan di Lingkungan kecamatan Cikakak untuk mewujudkan percepatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi agar lebih baik, Hal ini di katakan oleh Eti Kusmiati selaku TPMD Kecamatan Cikakak kepada radarindonesianews.com, Rabu (24/01/2018).
Adapun tujuan utama dari Musrenbang ini yang berkaitan dengan Geopark untuk menopang dan ingin miliki icon atau ciri khas dari kecamatan Cikakak karena Kecamatan Cikakak ini mempunyai banyak potensi seperti komuditi Duren, memiliki 5 Curug yang ada di lingkungan Kecamatan Cikakak dan juga memiliki situs.
“itu semuanya akan di prioritaskan untuk menjadi tempat wisata” Ungkapnya. 
Adapun langkah-langkah yang akan di lakukan oleh pihak kecamatan Cikakak seperti mengadakan Musyawarah, mengoptimalkan objek wisata yang berada di lingkunganya Kecamatan Cikakak.
“Tak hanya begitu saja kita juga akan memprioritaskan dalam pembangunan yang sumber dananya dari P3K” Pungkasnya. (Suryana/Jajang Solihin).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − fourteen =

Rekomendasi Berita